Aku Seperti Hilang Arah Tujuan

Detail artikel terkait Aku Seperti Hilang Arah Tujuan.

Hilang arah terdiam aku disini. Meski begitu yakinkah bahwa hal ini hanya perlu dijalani.

Dj Lin Suria Cinta On Twitter Ku Belayar Dilautan Tidak

Gambar Dari : twitter.com

Steller Create Beautiful Social Media Stories

Gambar Dari : steller.co

Hey Kamu Yang Sedang Merasa Hilang Arah Jangan Gampang Menyerah

Gambar Dari : www.hipwee.com

Ella Berlayar Tak Bertepian Youtube

Gambar Dari : www.youtube.com

Arashi For Dream Livejournal

Gambar Dari : gnubutnes.livejournal.com

Sepi Sekuntum Mawar Merah Lyrics And Music By Ella Arranged By

Gambar Dari : www.smule.com

Kemana arah dan tujuan itu.

Aku seperti hilang arah tujuan. Kehilangan arah hidup memang wajar saat kamu masih di usia yang belia ini. Aku hanya terdiam kakiku tak mampu lagi melangkah mulutku tak mampu lagi berucap dan tanganku pun tak mampu lagi menggenggam hanya hatiku yang terus menggumam sampai kapankah aku harus hidup seperti ini. Tapi masalahnya dalam suatu perjalanan itu kamu kehilangan arah dan petunjuk. Aku berjalan melewati setiap titik kehidupan. Dari sini kita bisa sama sama belajar bahwa amunisi terakhir saat merasa hilang arah adalah tujuan hidup. Namun aku tak pernah tahu. Menjalani fase hilang arah di umur 20an memang jauh dari kata mudah. Ada banyak motor di jalanan tapi cuma honda yang jadi andalanku tanpa honda aku bagaikan jauh dari handai taulan tanpa honda aku seperti hilang arah dan tujuan bersama honda aku jadi keren dan semakin percaya diri. Aku berjalan pada sebuah jarak yang begitu jauh. Aku tak pernah tahu bahaya apa yang akan terjadi akan seperti apa dan kemana arah tuk pulang. Hati yg lemah ini mahu membantutp aku juga belum pastinya penghuni syurga.

Dikala aku diketemukan semula dengan kekasih lama setelah lebih 20 tahunmasing2 sudah punya kehidupanaku nangis terus mikirin gaya hidupnya. Aku dapat menemukan arah itu. Yang ku tahu saat itu hanya satu. Daratan yang selama ini aku impikan tempat yang selalma ini menjadi tujuan dari perjalanan panjangku. Saat kamu tersesat dan tak tahu arah jalan ini beberapa hal yang harus kamu tanyakan pada diri sendiri. Jalan masih luas membentang dalam sekejab aku telah berada di atas motor untuk siap kembali mengejar impian bersama hondaku. Aku seperti hilang arah tujuan ku belayar di lautan tidak bertepian sesekali disedarkan ombak yang mendatang aku seperti hilang punca arah dan. Peganglah ia erat erat agar kamu tetap punya penerang meski tak tahu jalan mana yang akan diambil. Tapi jangan sampai kamu terus berjalan tanpa ada kompas dan petunjuk lain. Tujuan aku puisikan namamu bersama rindu di dalam. Memang american style ngak solat puasa minum arak dan langgan pelacur.

Berikut informasi sepenuhnya tentang aku seperti hilang arah tujuan. Admin blog Daftar Tujuan 2019 juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait aku seperti hilang arah tujuan dibawah ini.

Hey Kamu Yang Sedang Merasa Hilang Arah Jangan Gampang Menyerah

Gambar Dari : www.hipwee.com

Date A Live Vol 17 Kurumi Ragnarok 34wpmxd0xml7

Gambar Dari : idoc.pub

Sepi Sekuntum Mawar Merah Lyrics And Music By Ella Arranged By

Gambar Dari : www.smule.com

Sepi Sekuntum Mawar Merah Lirik Ella Kkbox

Gambar Dari : www.kkbox.com

Berlayar Tak Bertepian Ella Youtube

Gambar Dari : www.youtube.com

Arashi For Dream Livejournal

Gambar Dari : gnubutnes.livejournal.com

C1300 Instagram Posts Gramha Net

Gambar Dari : gramha.net

Ainiey Snoopy Norainiparini Instagram Posts Deskgram

Gambar Dari : deskgram.cc

Ella Berlayar Tak Bertepian Karaoke Tanpa Vokal Full Hd Vidio Com

Gambar Dari : m.vidio.com

Khutbah Hari Guru 2016 Rumi

Gambar Dari : www.slideshare.net

Babad Bali Reljx7o0w5n1

Gambar Dari : idoc.pub

15 Kata Kata Sebagai Pengingat Ketika Merasa Tersesat Hilang Arah

Gambar Dari : www.rosediana.net

Http Worldconferences Net Proceedings Of Regional Conference

Gambar Dari : www.scribd.com

Begitulah informasi yang bisa kami uraikan mengenai aku seperti hilang arah tujuan. Terima kasih telah berkunjung ke blog Daftar Tujuan 2019.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nomor Yang Anda Tuju Sedang Memblokir Semua Panggilan Masuk Artinya

Collect Sms Telkomsel Pesan Anda Tidak Diteruskan Ke Nomor Tujuan

Apa Itu Tujuan Sasaran Dan Target Dalam Proposal